Ketika Payudara Menguak Rahasia

28 April 2009

Rasanya setiap pria senang mengagumi bentuk payudara seorang wanita. Nah, tahukah Anda ternyata bentuk payudara seorang wanita dapat “berbicara” banyak tentang kepribadiannya, setidaknya begitulah yang dikemukan oleh seorang pakar sex asal Italia yang mengatakan bahwa ia dapat menebak kepribadian seorang wanita dari bentuk dan ukuran payudaranya.

Menurut Harian Jerman, Bild, pakar ilmu sex Piero Lorenzoni mengatakan “Payudara seorang wanita mencerminkan karakter wanita tersebut, seperti halnya karakter yang dicerminkan oleh zodiak.”

Ia telah mengkategorikan beberapa tipe payudara menurut bentuk buah dan mengatakan bahwa pria dapat mencocokan sifat-sifat wanita idaman mereka dengan apa yang “diungkapkan” oleh ukuran payudara mereka.

Urutan pertama yang ada dalam daftar pakar sex tersebut adalah payudara dengan bentuk buah melon. Menurut Lorenzoni, seorang wanita dengan payudara yang besar dan bulat seperti buah melon biasanya terlihat keibuan namun ternyata sifatnya jauh dari hal itu. “Ia gemar makan, suka dimanja dan dikagumi namun tidak terlalu suka hal-hal berbau sex,” demikian katanya.

Selanjutnya, bagi pria yang suka dengan wanita yang lebih aktif, sebaiknya mereka memilih wanita dengan tipe payudara berbentuk lemon – bebas dan selalu menjadi pusat perhatian. “Wanita seperti ini sangat menikmati hidup dan dapat menertawakan diri sendiri. Mereka menginginkan hidup seimbang tanpa gejolak yang berarti.”

Payudara berbentuk oval seperti buah nanas menurut Lorenzoni mempunyai sifat cerdas, walaupun ia seorang wanita karir namun ia tetap memiliki sifat romantis. Selain itu mereka biasanya setia. Siapapun yang mendapatkan hati mereka biasanya tidak akan cepat melupakan wanita tipe seperti ini.

Payudara dengan bentuk buah anggur mencerminkan wanita tersebut kurang mahir dalam hal-hal seksual. Wanita seperti ini mungkin terlihat erotis, namun kenyataannya mereka adalah tipe wanita yang pemalu dan sederhana di ranjang. Mereka senang memanjakan pasangan tapi senang melimpahi pasangan mereka dengan kasih sayang dari pada sex.

Wanita dengan tipe buah jeruk, biasanya kurang gemar menghangatkan suasana di atas ranjang. Walaupun ia cukup percaya diri dan mengetahui tujuan hidupnya, namun ia hanya sedikit tertarik pada sex. Ia lebih menyukai percakapan yang bermutu.

Wanita dengan bentuk payudara kecil yang menyerupai buah cherry biasanya lucu dan menyenangkan. Mereka pandai menghibur dan mengambil orang lain serta cerdas. Mereka juga dapat menjadi pasangan yang hebat dalam hidup sehari-hari. Selain itu mereka juga mempunyai ketertarikan yang tinggi terhadap sex.

Sedangkan seorang wanita yang mempunyai bentuk payudara menyerupai buah pir menyenangi berbagai bentuk cinta dengan macam-macam variasi di dalamnya. Kadang-kadang ia bisa bersikap sangat religius namun di kesempatan lain juga sangat pandai menutupi perselingkuhannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: